MENGATASI WAJAH KUSAM

Memiliki wajah yang cerah,bersih dan selalu terlihat segar merupakan dambaan setiap wanita.Dan perkembangan kosmetik yang terus berkembang dan banyaknya pilihan kadang membingungkan kaum wanita,dan apesnya lagi kita awam wacana pengetahuan bahan-bahan yang terkandung di dalam kosmetik tersebut.Yang pada kesannya malah kita yang rugi alasannya yakni menjadi ajang percobaan dari perusahaan pembuat kosmetik yang terkadang kurang peduli dengan konsumen,yang mereka kedepankan hanyalah penjualan produk mereka supaya laku keras di pasaran.
Wajah kusam,kurang cerah bahkan kadang terasa keriput sebelum waktunya yakni problem yang banyak di hadapi kaum wanita modern sekarang.banyak yang mencicipi setelah memakai kosmetik yang tidak cocok gejala-gejala tersebut mampu muncul.Sebenarnya itu yakni proses alami dari kulit yang merasa terbebani dengan kandungan materi yang terdapat pada kosmetik yang tidak kita ketahui dengan terperinci kandungannya.
Bahasa umumnya yakni kulit kita mengalami iritasi alasannya yakni penggunaan bahan-bahan yang kurang cocok dengan abjad kulit kita.Seharusnya kita mulai cermat dalam membeli produk kosmetik,usahakan jangan berganti-ganti produk setelah merasa cocok dan tidak ada gejala,karena dengan sering melaksanakan ganti kosmetik pada kesannya malah merusak kulit kita.
Yang menjadi pertanyaan pada umumnya adalah...Bagaimana mengatasi kulit wajah yang kusam??
http://allinside-santijaya.blogspot.co.id/2017/08/mengatasi-wajah-kusam.html
Dengan cara yang alami mampu kita lakukan perawatan kulit dengan terapi minyak zaitun(extra virgin olive oil).
  • Pertama yang harus kita lakukan yakni menghentikan penggunaan kosmetik,dan sebagai gantinya mampu digunakan minyak zaitun.Gunakan sebagai pelembab,untuk hasil maksimal gunakan/oleskan secara merata pada waktu malam hari atau menjelang tidur.Terapi ini memerlukan kesabaran alasannya yakni bekerja secara alami dan berfungsi mengembalikan elastisitas kulit dan meremajakan kulit.lakukan setiap malam hingga anda mencicipi perubahan pada kulit anda.Setelah merasa ada perubahan terapi ini mampu dilakukan seminggu sekali.
  • JIka berminat untuk mencicipiresep tersebut di atas, kemudaian reaksi alergi dengan pemakaian minyak zaitun. Tidak ada salahnya anda mencoba gunakan masker yang terbuat dari kuning telur (akan tetapi, usahakan telur ayam kampung).Ambil satu butir telur gunakan kuningnya saja lalu campurkan dengan sedikit minyak zaitun,campur merata lalu oleskan merata pada wajah dan biarkan hingga 1/2 jam,kemudian bilaslah dengan menggunakan air hangat.Terapi ini mampu dilakukan seminggu sekali.
  • Selain melaksanakan terapi di atas untuk mempercepat proses peremajaan kulit,bisa anda lakukan facial disalon,facial berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan lemak pada kulit wajah.
  • Perbanyak minum air putih dan mampu ditambah dengan selalu minum jus buah,bisa jus apel,jus wortel,maupun jus tomat sebanyak 1gelas besar sehari sekali.
  • Cukup istirahat dan selalu menjaga teladan hidup yang benar juga menjaga supaya kulit kita selalu sehat dan siap menangkal radikal bebas/polusi yang semakin hari semakin parah.
Dengan beberapa cara yang telah saya sebutkan diatas semoga mampu membantu dan memiliki kegunaan bagi anda yang sedang mengalami problem dengan kulit wajah.Sekian dan terima kasih atas kunjunganya...